Pemasaran Ovop dan Bros di CFD

Produk Hasil Karya Mahmud
Produk Hasil Karya Mahmud

BONDOWOSO – Mahasiswa Universitas Jember melakukan kegiatan pemasaran bros di alun-alun kota Bondowoso, Minggu (20/8/2017). Selain pemasaran bros, mahasiswa juga melakukan pemasaran ovop. Seperti diketahui bahwa, desa Pejaten memiliki berbagai potensi baik potensi alam maupun potensi sumber daya manusia. Produk-produk hasil karya masyarakatnya sangat unik dan menarik. Salah satu contohnya adalah bros buatan Moch. Mahmud Untung Priyono, salah satu warga desa Pejaten Kabupaten Bondowoso.

bros k

Berbagai barang-barang berkualitas dari sampah berhasil ia ciptakan. Selain bros ia juga dapat membuat bunga dari sisa plastik, gantungan kunci dari potongan-potongan plastic snack, vas bunga dari bahan kayu, peci;kotak tisu serta anyaman souvenir dari bambu bekas, bunga bonsai plastic dari bekas akar pohon, kursi karet dari ban bekas sepeda  motor dan mobil, aneka jenis hiasan dinding atau dekor dari Koran bekas dan buku bekas.

ovop 5

Bross ini telah banyak diminati oleh masyarakat sekitar (khususnya remaja wanita).  Hal itu terbukti dengan banyaknya bros yang terjual serta pertanyaan dimana dan bagaimana bros tersebut dibuat. Diharapkan kedepannya, bros ini dapat ditingkatkan jumlahnya untuk ditawarkan terhadap konsumen. (Red/Adil, Jur/Ham).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar