Pemasaran OVOP di CFD

Mahasiswa KKN sedang melakukan pemasaran ovop

BONDOWOSO – Mahasiswa Universitas Jember melakukan kegiatan pemasaran OVOP di alun-alun kota Bondowoso, Minggu (13/8/2017). Seperti diketahui bahwa, desa Pejaten memiliki berbagai potensi baik potensi alam maupun potensi sumber daya manusia. Produk-produk hasil karya masyarakatnya sangat unik dan menarik. Salah satu contohnya adalah Krupuk Etata milik Bu Sumik, khas desa Pejaten. Krupuk Etata merupakan krupuk tradisional didesa ini. Krupuk tersebut memiliki rasa pedas, rasa sayur dan rasa original. Krupuk tersebut memiliki daya saing tinggi dipasar. Produk ini memiliki cita rasa unik berbeda dengan krupuk lainnya, karena terdapat wortel dalam pembuatannya. Selain itu industri rumah tangga tersebut telah berdiri sejak tahun 1990an.

ovop 2

Krupuk ini telah sesuai diselera masyarakat Pejaten dan sekitarnya. Hal itu terbukti dengan banyaknya krupuk yang terjual di car free day tersebut.

ovop 3

Diharapkan kedepannya, Krupuk ini dapat ditingkatkan kualitasnya menjadi lebih baik untuk menarik minat konsumen. (Red/Adil, Jur/Ham).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar