KEGIATAN JJS DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE – 72

Pelaksanaan JJS desa Pejaten 2017

Pelaksanaan JJS desa Pejaten 2017BONDOWOSO – Pemerintah Desa Pejaten melakukan kegiatan jalan-jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72, Minggu (20/8/2017) pagi. Acara tersebut start dari jam 06.00 WIB. Kegiatan tersebut disambut dengan meriah oleh seluruh masyarakat terbukti dengan kupon yang terjual lebih dari 8.000 lembar.

Kegiatan tersebut start dan finish di Balai desa Pejaten. Seluruh masyarakat diperbolehkan ikut serta dalam acara ini. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar seluruh masyarakat desa Pejaten dan sekitarnya bersatu serta tidak terpecah belah. “Acara ini kami lakukan setiap tahun untuk memperingati HUT Republik Indonesia. Tidak lain tujuan dari kegiatan ini adalah agar seluruh masyarakat didesa Pejaten dan sekitarnya bersatu dan tidak terpecah belah”. Ujar Kepala desa Pejaten, Jonianto,S.Sos sewaktu diwawancarai disela-sela lomba.

Seluruh masyarakat menyambut meriah kegiatan tersebut. Bahkan ada peserta dari maesan yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. “Saya tau didesa Pejaten ada jjs dari anak saya mas, ya saya senang ikut jjs ini”. Ujar salah satu masyarakat dari maesan. Adapun hadiah utamanya adalah sepeda motor Honda Beat, televisi, 2 kipas angin dan hadiah-hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa Pejaten. Karena dengan diadakannya acara tersebut, masyarakat dapat bersatu dan saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kedamaian terjalin sehingga kehidupan masyarakat tenteram dan jauh dari hal-hal yang menyebabkan perpecahan. (Red/Adil, Jur/Ham).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar