LOMBA TENIS MEJA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE – 72

Kepala desa beserta seluruh pemenang lomba tenis meja

Kepala desa beserta seluruh pemenang lomba tenis meja
Kepala desa beserta seluruh pemenang lomba tenis meja

BONDOWOSO – Pemerintah Desa Pejaten melakukan kegiatan lomba tenis meja dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72, Minggu (13/8/2017) pagi. Acara tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Kegiatan tersebut disambut dengan meriah oleh seluruh peserta.

Kegiatan itu diikuti oleh berbagai peserta dari Kabupaten se-Karesidenan Besuki. Peserta lombanya adalah laki-laki usia remaja dan dewasa. Masing-masing peserta tampil dan melawan peserta lainnya sesuai dengan undian. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar pemuda-pemuda Pejaten selalu semangat untuk latihan sehingga memiliki skill dalam tenis meja, dengan seperti itu dapat berprestasi dimasa depan. “Acara ini kami lakukan agar pemuda kami selalu giat untuk berlatih tenis meja. Sehingga mereka memiliki keahlian dalam bidang tenis meja dan bisa tampil dalam berbagai kejuaraan nasional maupun internasional membawa nama desa kami dan Negara ini”. Ujar Kepala desa Pejaten, Jonianto,S.Sos sewaktu diwawancarai disela-sela lomba.

tenis meja 2

Masing-masing peserta menyambut meriah kegiatan tersebut. “Saya senang ikut lomba ini mas, saya setiap tahun selalu menunggu acara ini. Tidak peduli kalah atau menang, yang penting saya dapat ikut serta dalam kejuaraan ini ”. Ujar salah satu peserta dari Situbondo ketika ditanya sewaktu mengikuti lomba.

Kegiatan lomba tenis meja berjalan lancar. Adapun pemenangnya adalah:

  1. Juara 1, Yoyok peserta dari Kabupaten Jember.
  2. Juara 2, Rona alkanza dari Kabupaten Jember.
  3. Juara 3, Vijay dan Taufik dari Kabupaten Jember.

Kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Karena dengan diadakannya acara tersebut, masyarakat dapat menunjukkan skillnya dan dapat mengukur seberapa jauh kemampuannya dalam tenis meja. (Red/Adil, Jur/Ham).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar